Thursday, April 27, 2017

LIVE STREAMING WARFACE


LIVE STREAMING WARFACE
CLAN QUEEN OF V NET

Warface adalah games FPS online buatan crytek yang dibuat dengan cryengine,Ada empat kelas yang tersedia untuk pemain di Warface, masing-masing kelas memiliki sisi yang kuat dan lemah. Juga 3 dari 4 kelas memiliki kemampuan pendukung yang unik.

Dalam misi PvP dimungkinkan untuk mengganti kelas karakter selama pertandingan berlangsung, namun di kelas misi PvE terkunci sampai akhir misi.

1.Rifleman


 Senjata Primer: Senjata Assault dan Senjata Mesin (ARs and MGs)

Senjata Default: M4A1

Kemampuan Khusus: Mampu mensuplai ulang rekan tim dan diri dengan amunisi.

Catatan Taktis: tempur tempur yang baik efisien pada jarak pendek dan menengah. Pengorbanan beberapa keakuratan dan jangkauan demi hasil kerusakan jika menggunakan Gun Mesin.

2.Sniper

Senjata Primer: Sniper Rifles (SR)

Senjata Default: Dragunov SR

Kemampuan Khusus: Kelas ini tidak memiliki kemampuan khusus, tapi satu-satunya kelas yang efisien pada jarak jauh. Kelas sniper juga bisa menggunakan ranjau anti-personil.

Catatan Taktis: Penembak jitu memiliki pilihan senapan baut-action yang memberikan kerusakan yang jauh lebih tinggi dengan mengorbankan tingkat api dan karena itu paling efisien pada jarak yang jauh atau senapan semi otomatis yang memberikan tingkat kebakaran yang lebih tinggi (RoF) untuk penembak jitu yang ingin Perdagangan mengurangi kerusakan untuk tingkat pembunuhan yang lebih tinggi. Jangan gunakan jarak dekat!

3.Engineer

Unlock: Setelah menyelesaikan Engineer Training.

Senjata Primer: Senjata Sub-Mesin (SMG)

Senjata Standar: H & K MP5

Kemampuan Khusus: Mampu mengembalikan rekan tim dan baju besi milik sendiri; Mampu menyebarkan tambang anti-infanteri; Menanam dan meredakan bom dua kali lebih cepat.

Catatan Taktis: Paling efisien dalam pertempuran jarak dekat. Peran utamanya adalah dukungan. (Kelas ini sangat kuat dalam PvP, menggabungkan efisiensi yang besar dengan SMG, meningkatkan daya tahan karena baju besi, dan volatilitas tanah liat di medan perang.)

4.Medic

 Unlock: Setelah menyelesaikan Medic Training.

Senjata Primer: Senapan Senapan

Senjata Default: Remington Model 870

Kemampuan Khusus: Mampu menyembuhkan rekan kerja dan dirinya sendiri, juga mampu menghidupkan kembali rekan-rekan yang jatuh dengan defibrilator.

Catatan Taktis: Peran Primer Medik adalah dukungan. Jika dipaksa bertarung paling efisien pada jarak dekat dan dalam jarak dekat. Mendapatkan pistol yang bagus akan memperpanjang jangkauan ke Medic yang bisa bertarung.


screenshot:


silahkan hubungi admin untuk info leboh lanjut<<
main di server EROPA ya :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.